Ungkapan Arteta Setelah Arsenal Kalah dari Manchester United

Arsenal
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Arsenal harus mengakui kemenangan Manchester United dalam laga uji coba. Meskipun kalah, sang manajer Mikel Arteta menyebut The Gunners mendapatkan banyak pelajaran penting dari pertandingan tersebut.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Arsenal kalah dengan skor akhir 0-2 di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat pada 23 Juli 2023.

Kemenangan Manchester ini dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jadon Sancho pada babak pertama. Sedangkan pada babak adu penalti, MU bisa memenangkan dengan skor 5-3.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Atas hasil ini, Arsenal mendapatkan satu keemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan selama pramusim. Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Barcelona.

Arteta menyatakan kekalahan dari Manchester United ini memberikan banyak pemahaman mengenai hal-hal yang perlu dievaluasi dari timnya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

"Ya, Anda bertanya kepada saya kemarin tentang pendapat saya tentang seberapa sulit atau mudah musim ini nantinya," kata Arteta di situs resmi klub.

"Ini akan menjadi lebih menantang, lebih sulit, level dan persiapan tim sangat baik dan kami tahu hari ini, mereka telah memainkan dua pertandingan sebelumnya dan kami tahu ujian akan sangat menuntut, seperti yang akan terjadi pada hari Rabu melawan salah satu tim terbaik di dunia."

Halaman Selanjutnya
img_title