Cristiano Ronaldo Ciptakan Rekor usai Sumbangkan Gol untuk Al Nassr

Al Nassr
Sumber :

Viva Bandung – Al Nassr sukses memenangkan pertandingan pada Liga Champions Arab melawan Monastis di King Fahd Stadium. Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol dalam laga yang dimenangkan dengan skor 4-1 ini.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Al Nassr pada menit ke-74 pertandingan. Dia memasukkan bola ke gawang Monastir dengan sundulannya.

Gol dengan sundulan itu yang membuat pemain berjuluk CR7 mengukir rekor. Dia melewati catatan dari mantan pemain Timnas Jerman, Gerd Mueller.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Mengutip Squawka, gol tersebut merupakan yang ke-145 dari Ronaldo menggunakan sundulan. Kini dia unggul satu gol dari yang diciptakan oleh Gerd Mueller.

Tidak sampai di situ saja, catatan Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol dalam 22 musim secara beruntun.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Sejak memulai karier bersama Sporting CP, pemain asal Portugal itu terus bisa menyarangkan bola ke dalam gawang lawan. Kini usianya sudah 38 tahun dan masih mampu unjuk ketajaman.

Ronaldo bisa dibilang sebagai pahlawan bagi Al Nassr pada laga kali ini. Karena dia mencetak gol saat kedudukan sedang imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title