Dani Alves Didakwa atas Kasus Kekerasan Seksual

Dani Alves
Sumber :
  • Twitter@DaniAlvesD2

Viva Bandung – Dani Alves Didakwa atas Kasus Kekerasan SeksualMantan bek Barcelona sekaligus Timnas Brasil, Dani Alves resmi didakwa oleh hakim atas kasus kekerasan seksual di Spanyol. 

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Hakim mengatakan di pengadilan Barcelona pada Rabu, bahwa dirinya menemukan bukti kesalahan yang dilakukan oleh atlet sepakbola berusia 40 tahun tersebut.

Alves membantah tuduhan bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di klub malam Barcelona bulan Desember lalu. Dia mengatakan bahwa keduanya, dia dan korban melakukan hubungan seksual atas dasar suka sama suka dan kemauan bersama.

Ibu Norma Risma Berzina dengan Menantu Sendiri, Ini Kata Kuasa Hukum

Alves ditangkap pada 20 Januari lalu dan telah ditahan di sebuah penjara di luar Barcelona tanpa jaminan. Jika terbukti bersalah, dia bisa menghadapi hukuman penjara empat hingga 15 tahun.

"Dani Alves kecewa dengan narasi fakta, dia tidak setuju dengan itu," kata pengacara Alves Cristobal Martell kepada wartawan beberapa menit setelah kliennya muncul di hadapan pengadilan Barcelona, melansir ESPN. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

"Dia juga mengatakan tidak akan mengajukan banding karena keinginannya untuk mempercepat proses peradilan,” tambah Martell.

Penuntut sekarang harus mengajukan tuntutan formal ke pengadilan, sementara pembela akan menyampaikan tuduhannya secara tertulis. Setelah itu, tanggal dimulainya uji coba akan ditetapkan akhir tahun ini atau awal 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title