UEFA Nations League France vs Denmark, Mbappe CS Dikalahkan Tim Tamu

UEFA Nations League 2022 France vs Denmark
Sumber :
  • fifa

BANDUNG – UEFA Nations League pekan pertama, mempertemukan France vs Denmark. Laga tersebut berlangsung pada Sabtu, 4 Juni 2022 dini hari di Stade de France.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Tim tuan rumah France gagal menang menghadapi Denmark di Stade de France, Les Blues bertekuk lutut setelah dipaksa menelan kekalahan dengan skor 1-2.

France diperkuat oleh sejumlah pemain bintang dan pemain muda terbaik piala dunia seperti Kylian Mbappe, Raphael Varane, hingga Karim Benzema. Namun skuad mentereng yang diusung oleh Les Blues tak membuat Denmark gentar.

Pertama dalam Sejarah, Megawati Bawa Red Sparks Menuju Babak Playoff V-League dalam 7 Tahun Terkahir

Pada menit ke-15, Prancis berhasil menyarangkan bola ke gawang melalui Benzema. Namun Denmark sama sekali tidak khawatir karena berhasil menjebak Mbappe dalam posisi offside saat proses terciptanya gol berlangsung.

Denmark sendiri juga melancarkan beberapa kali serangan ke wilayah pertahanan Prancis. Namun barisan belakang Prancis yang dikomandoi Raphal Varane terlalu sulit ditembus, hingga membuat lini depan Tim Dinamit kesulitan membuat peluang.

Megawati Gagal Menuju Final, Ini Hasil Pertandingan Red Sparks Lawan Pink Spders

Saling sering terjadi, tapi tak menghasilkan satu gol pun hingga wasit mengakhiri jalannya babak pertama. Kedua negara harus puas dengan skor imbang 0-0.

Prancis melakukan perubahan sebelum wasit memulai jalannya babak kedua. Guy Stephan yang mengisi pos Didier Deschamps untuk sementara menarik keluar Mbappe untuk digantikan oleh Christopher Nkunku.

Halaman Selanjutnya
img_title