Resmi! Sheikh Jassim Akan Segera Beli Manchaster United Seharga Rp115 Triliun

Sheikh Jassim
Sumber :

Viva Bandung - Sheikh Jassim memenangkan perlombaan dalam pembelian Manchester United. Pengusaha dari Qatar itu mengeluarkan dana sebesar 6 miliar Poundsterling atau setara Rp115 triliun.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilansir Metro UK, Senin, 7 Agustus 2023. Sheikh Jassim akan mengakuisisi Manchester United pada bulan November 2023. Ia berhasil menyingkirkan pesaing beratnya pengusaha asal Inggris yaitu Sir Jim Ratcliffe.

Dia berjanji akan segera melunasi utang Manchester United seluruhnya. Dia juga akan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain dan memperbaiki segala fasilitas tempat latihan.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Penggemar Manchester United, sudah muak dengan kebijakan Keluarga The Glazer yang terus mengulur waktu untuk menjual MU kepada Sheikh Jassim.

Setelah Manchester United resmi ke tangan Sheikh Jassim. Itu tandanya akan mengakhiri masa keluarga Glazers yang sudah memahang klub selama 19 tahun.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Sebetulnya, penggemar Manchester United menginginkan Sheikh Jassim menjadi pemilik baru sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Akan tetapi pengumuman resmi Sheikh Jassim sebagai pemilik baru akan diumumkan pada bulan November 2023.

Dengan datangkan pengusaha asal Qatar itu, banyak memprediksi bahwa Manchester United akan kembali mendominasi di Premier League maupun di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
img_title