Manchester United Lawan Wolves, Andre Onana Dinantikan Debutnya

Andre Onana
Sumber :

Viva BandungAndre Onana menyambut laga pembuka Premier League pada musim 2023/2024 antara Manchester United versus Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Old Trafford, 15 Agustus mendatang.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Onana tidak sabar untuk menjalani debut resminya di hadapan para penggemar.

“Saya tahu dengan mereka (para penggemar) kami lebih kuat. Saya pikir itu akan hebat, kami akan bekerja untuk itu dan saya sangat bersemangat untuk pertandingan yang akan datang dan saya sudah bersemangat untuk Wolves,” ujar Onana dikutip dari laman resmi MU, Senin 7 Agustus 2023.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Sejauh ini, MU telah melakoni delapan laga pramusim. Mereka melawan Leeds United (2-0), Olympique Lyon (1-0), Arsenal (2-0), Wrexham (1-3), Real Madrid (0-2), Borussia Dortmund (2-3), dan RC Lens (3-1) untuk menyambut musim depan.

Onana sendiri hanya tampil pada tiga laga, yaitu ketika melawan Real Madrid, Dortmund, dan Lens.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

“Manajer melakukan pekerjaan dengan baik, semua orang bekerja keras, jadi saya sangat yakin dan positif semuanya akan baik jika kita melakukan hal yang benar,” ucapnya. 

Kiper asal Kamerun itu menyebut, debut bermain di kandang saat timnya melakoni laga pramusim melawan Lens pada Sabtu 5 Agustus adalah pengalaman yang luar biasa karena mampu memberikan kemenangan dan mendapatkan sambutan hangat dari publik Theatre of Dreams.

Halaman Selanjutnya
img_title