Lionel Messi Jadi Pembeda di Inter Miami

Lionel Messi
Sumber :

Viva Bandung – Drama yang tersaji dalam babak 16 besar Piala Liga. Lionel Messi kembali menjadi pembeda bagi Inter Miami berkat brace yang membuatnya menyingkirkan FC Dallas.

Maarten Paes Kiper FC Dallas Resmi Jadi WNI, Darah Indonesia Mengalir dari Neneknya Asal Kediri

Sebelumnya sempat tertinggal 4-2, setelah gol cepatnya pada menit keenam, Messi mengamuk pada sepuluh menit terakhir. Pertama crossing Messi yang tidak dapat diantisipasi oleh lawan membuat papan skor menjadi 4-3. Kemudian tendangan bebas Messi memaksa laga ditentukan via adu penalti.

Sang megabintang kembali menginspirasi untuk memenangkan babak itu 5-3 sekaligus menggendong timnya ke fase perempatfinal. Tendangan bebas yang dieksekusi Messi cukup fantastis, mengarah ke pojok gawang tanpa bisa dicegah kiper lawan.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Aksi Messi itu, membuat komentator histeris. Begitu juga dengan pelatih Miami Tata Martino, ia sampai gemetaran takjub. Kini, Messi mengoleksi tujuh gol hanya dari empat laga terakhir Miami, di mana tiga laga di antaranya dilalui La Pulga dengan torehan brace.

Tren Messi yang tak bisa berhenti mencetak gol sejak bergabung ke Miami sepertinya akan berlanjut ketika timnya menghadapi laga perempatfinal Piala Liga 11 Agustus mendatang.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya