Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Lionel Messi
Sumber :

Viva Bandung – Lionel Messi tidak ikut bermain ketika Inter Miami menghadapi Orlando City pada laga lanjutan Major League Soccer (MLS). Bertanding di Exploria Stadium pada Senin, 25 September 2023, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Pada pertandingan ini, Inter Miami tidak diperkuat oleh trio mantan Barcelona, yaitu Lionel Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets. Messi dan Alba terkendala cedera, sementara Busquets diistirahatkan. 

Sebenarnya Inter Miami mampu unggul terlebih dulu oleh gol David Ruiz di menit ke-52. Tetapi Orlando City bisa membalas keunggulan itu melalui gol Duncan McGuire pada menit ke-66.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Adapun Lionel Messi dan Alba mengalami cedera ketika menghadapi Toronto FC pada minggu lalu. Keduanya harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama. 

Hasil pertandingan tersebut membuat Inter Miami belum dapat keluar dari papan bawah di peringkat ke-14 dengan 32 poin dari 29 laga. Sementara Orlando City, ada di peringkat kedua dengan 52 poin dari 30 laga pada Klasemen MLS wilayah timur.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Selanjutnya Inter Miami akan menghadapi Houston Dynamo pada final US Open Cup. Belum ada kepastian apakah Lionel Messi akan bermain untuk laga ini. Begitu juga dengan Alba dan Busquets.

Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title