Ryan Gravenberch dari Bayern Munich Jadi Penyempurna Lapangna Tengah Liverpool

Liverpool
Sumber :
  • REUTERS

Viva Bandung – Liverpool terus sempurnakan timnya. Baru-baru ini, mereka kembali mendatangkan gelandang baru untuk membuat lapangan The Reds semakin kokoh.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Liverpool dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Ryan Gravenberch dari Bayern Munich. Diyakini nilai yang harus dibauarkan adalah 40 juta euro atau sekitar Rp660 miliar ditambah 5 juta euro atau 82,5 miliar.

“Ryan Gravenberch ke Liverpool, here we go! €40 juta ditambah €5 juta sebagai tambahan,” tulis pakar transfer Fabrizio Romano melalui Twitter-nya.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Gravenberch menandatangani kontrak lima tahun dan dia telah terbang ke Liverpool pada kamis, waktu setempat, ungkap Romano.

Gravenberch mempunyai periode yang sulit selama membela The Bavarians. Dia hanya tampil sebanyak 34 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 1 assist sejak didatangkan dari klub Ajax Amsterdam pada Juli 2022.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Musim ini, pemain timnas Belanda itu hanya tampil satu kali dengan Bayern ketika meraih kemenangan 3-1 dari FC Augsburg pada minggu, 27 Agustus lalu di Bundesliga. Ketika itu, dia hanya tmapil 9 menit sebagai pemain pengganti.

Pemain kelahiran 16 Mei 2002 itu akan menjadi gelandang keempat yang didatangkan The Reds pada musim panas ini setelah Alexis Mac Allister (Brighton & Hove Albion), Dominik Szoboszlai (RB Leipzig), dan Wataru Endo (Stuttgart). 

Halaman Selanjutnya
img_title