Al-Ittihad Berikan Rp2,3 Triliun ke Liverpool untuk Dapatkan Mohamed Salah

Pemain Liverpool Mohamed Salah
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Viva Bandung – Juara Arab Saudi Al-Ittihad menawarkan £120 juta untuk penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Tawaran terbaru tim Liga Pro Saudi itu melebihi tawaran £118 juta yang dilaporkan sedang mereka persiapkan dalam upaya meyakinkan Liverpool untuk berpisah dengan bintang Mesir mereka.

Al-Ittihad yang sebelumnya sudah mendatangkan Fabinho dari The Reds pada musim panas ini memprioritaskan penandatanganan Salah dalam beberapa pekan terakhir.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Biaya yang dilaporkan pun tidak hanya menjadikan pemain 31 tahun itu sebagai pemain bayaran tertinggi di atas Karim Benzema, namun juga penandatanganan termahal dalam sejarah liga. Mengalahkan £77 juta yang dibelanjakan Al-Hilal untuk Neymar.

Daily Mail mengklaim bahwa Liverpool siap menolak pendekatan apa pun terhadap pencetak gol terbanyak sepanjang Premier League mereka karena keterlambatan transfer.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Sedangkan The Reds sudah mencari penyerang potensial di bursa transfer saat ini. Dapat dipahami bahwa keluarnya Salah tidak akan memberikan waktu yang cukup untuk petinggi klub menyelesaikan kesepakatan mencari penggantinya yang cocok.

Pasar Arab Saudi tetap buka hingga 7 September sementara klub-klub Liga Premier tidak dapat merekrut pemain setelah Jumat, 1 September, sehingga menambah kekhawatiran seputar kemungkinan kepergiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title