Manchester United KaManchester United Kalah ketika Rasmus Hojlund Debut, Ini Ungkapannya

Rasmus Hojlund
Sumber :

Viva Bandung – Rasmus Hojlund akhirnya debut di Manchester United setelah didatangkan pada bursa transfer musim panas ini dari Atalanta.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pemain Denmark tersebut harus menunggu cukup lama karena harus pemulihan setelah cedera punggung.

Setelah melewati tiga pertandingan Premier League, Hojlund akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain ketika Manchester United bertandang ke markas Arsenal. Dia mdimainkan Erik Ten Hag pada menit ke-67 menggantikan Anthony Martial.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Namun debut Hojlund harus berakhir menyedihkan. Dia tidak bisa mencetak gol dan tidak menyelamatkan Manchester United dari kekalahan melawan Arsenal. Manchester United dikalahkan dengan skor 1-3, meskipun pada menit awal sempat unggul.

"Sangat bangga melakukan debut saya untuk Manchester United," tulis Hojlund dalam postingan di Instagram pribadinya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

"Impian saya menjadi kenyataan. Kami tidak beruntung dengan hasil ini. Tapi kami akan bangkit kembali setelah jeda internasional. Sekarang waktunya fokus ke timnas Denmark," sambungnya.

Penyerang berpostur 191 cm tersebut bisa jadi mencatatkan namanya di papan skor andai tidak dijatuhkan Gabriel Magalhaes di dalam kotak 16. Sayang, wasit tak menganggap insiden tersebut sebagai pelanggaran sehingga Man United tak diberi hadiah penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title