Andre Onana Terancam Tidak Bisa Main Bersama Manchester United di 7 Pertandingan

Andre Onana
Sumber :

Viva Bandung – Andre Onana dapat melewatkan tujuh pertandingan untuk Manchester United selama Piala Afrika setelah dia memutuskan untuk membela negaranya, Kamerun.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Penjaga gawang 27 tahun tersebut keluar dari timnas setelah dirinya dipulangkan dari Piala Duniia pada bulan Desember, menyusul perselisihan dengan Rigobert Song.

Minggu lalu Onana masuk dalam skuad Kamerun untuk kualifikasi Grup C AFCON mendatang melawan Burundi. Onana memposting pesan di media sosial pada hari Senin yang mengkonfirmasi keputusannya untuk kembali bertugas internasional. 

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Jika Kamerun lolos ke turnamen di Pantai Gading pada bulan Januari dan Februari dan mencapai tahap akhir, Onana bisa melewatkan banyak pertandingan.

Manchester United sendiri pada empat pertandingan di Lia Premier melawan Tottenham, Wolves, West Ham, dan Aston Villa. Onana tidak bisa meleawatkan dua semifinal Piala Garabao itu. Jika juara bertahan lolos sampai semifinal, dan putaran keempat Piala FA.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions pertama dijadwalkan seminggu setelah final AFCON.

United mengontrak Onana seharga £47,2 juta dari Inter Milan musim panas ini dan juga mendatangkan Altay Bayindir dari Fenerbahce sebagai cadangan. Manajer Erik ten Hag akan menyediakan Tom Heaton saat dia pulih dari cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title