Manchester United Tidak Jadi Dijual, Inilah 2 Sultan Dunia yang Kena Prank Keluarga Glazer

Sheikh Jassim, Pengusaha asal Qatar
Sumber :
  • Istimewa

Viva Bandung – Kabarnya, dua calon pembeli Manchester United tidak diberitahu oleh keluarga Glazer bahwa mereka tidak jadi menjual saham klub.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Laporan tersebut muncul di akhir pekan bahwa Setan Merah akan dikeluarkan dari saham oleh sang pemilik. Sepuluh bulan sejak keluarga Glazer mengumumkan niat menjual klub.

DAlam sebuah pernyataan, keluarga Glazer mengungkapkan bahwa mereak terbuka untuk penjualansebagian saham atau penuh. Ini menjadi pusat protes para penggemar.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe muncul sebagai dua kandidat terdepan dalam pengambilalihan tersebut, namun menurut Daily Mail, keduanya tidak diberitahu mengenai perkembangan terkini. Menyusul laporan pada akhir pekan, saham United anjlok 21% di Bursa Efek New York.

Nammun rupanya keduanya mengungkapkan bahwa mereka sama sekali belum diberitahu bahwa klub akan dikeluarkan dari saham. Pembicaran mengenai penjualan juga terus berlanjut.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Saat ini diyakini bahwa kedua belah pihak telah gagal memenuhi harga yang diminta keluarga Glazer saat ini - dan pembicaraan di antara para pelamar bertujuan untuk mencoba menjembatani kesenjangan finansial.

Batalnya penjualan MU oleh keluarga Glazer menimbulkan kalimat kecewa dari beberapa pihak. Salah satunya adalah legenda Seten Merah  Gary Neville: "Ini hanya permainan bagi mereka, mereka pikir itu mainan," kata Neville di podcast Sky-nya.

Halaman Selanjutnya
img_title