Timnas Indonesia Tetap Fokus Latihan Jelang Lawan Turkmenistan, Meski Tidak Didampingi STY

Timnas Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Para pemain Timnas Indonesia tetap latihan taktik menjelang pertandingan FIFA Matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat, 8 September 2023.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

"Concern dalam tiga hari latihan ini lebih ke taktik dalam pertandingan nanti, jadi kami harus fokus untuk bisa melaksanakan apa yang menjadi arahan pelatih," kata salah satu pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dalam keterangannya di Surabaya, Kamis.

Egy dan tim hanya menunggu hasil evaluasi dari Shin Tae-yonh ketika video meeting menjelang pertandingan.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

"Saat ini, masih belum tahu apa yang menjadi kekurangan kami, mungkin saat Coach Shin sudah melihat video kami baru akan diberi tahu saat video meeting nanti," ucap pemain kelahiran Medan itu.

"Untuk sekarang kami akan fokus pada tim agar bisa menjalankan apa yang diinginkan pelatih," katanya menambahkan.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Egy menyatakan tidak ada masalah jika saat latihan di Lapangan Thor Surabaya menjelang pertandingan melawan Turkmenistan tidak didampingi Pelatih Shin Tae yong. Hal ini dikarenakan masih ada asisten pelatih yang mempunyai tujuan sama.

"Walaupun Coach Shin tidak ada masih ada asisten pelatih yang mereka mempunyai satu tujuan. Jadi semua di sini sudah tahu semua apa yang dimau Coach Shin maupun Coach Choi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title