Jose Maurinho Mengaku Ingin Francesco Totti Kembali ke AS Roma

Francesco Totti
Sumber :

Viva Bandung – Kabarnya, Jose Maurinho ingin sang legenda AS Roma, yaitu Francesco Totti membantunya dalam tim.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Sebelumnya, Totti sempat menjabat sebagai salah satu direktur di Roma. Banyak pembicaraan di berbagai titik, namun kembalinya dia ke dalam manajemen tidak pernah terwujud.

Menurut La Repubblica, Special One ingin mempekerjakan mantan penyerang tersebut untuk mengatur hubungan dengan wasit. Dia menganggapnya sebagai masalah besar dan merasa sendirian dalam pertempuran seperti itu. 

Ada Persija hingga PSM, 7 Tim Ini Dipastikan Tampil di Asean Club Championship 2024/2025

Sedangkan bos AS Roma Tiago Pinto jarang bersuara soal hal itu. Sang pemilik klub tidak pernah membahasnya secara publik. Secara umum, Mourinho menginginkan kedatangan seorang eksekutif baru yang memungkinkannya untuk lebih fokus pada hal-hal teknis.

Totti akan menjadi sosok ideal dalam pikirannya. Belum ada kontak langsung antara keduanya, namun sang manajer semakin tertarik untuk merekrutnya. Meski mantan kapten itu memperbaiki hubungan dengan klub, tidak jelas apakah dia akan menerima posisi tersebut.

Beredar Video Ayu Soraya Asyik Dugem dengan Dinar Candy di Medan

Dia hengkang karena merasa tidak memiliki cukup suara di bursa transfer dan lebih menjadi figuran.

Selama 25 tahun membela AS Roma sebagai pemain, Totti bermain dalam 786 pertandingan di semua ajang dengan total gol yang dicetak mencapai 307.

Halaman Selanjutnya
img_title