Maroko Terkena Gempa Bumi, Lionel Messi Mendoakan

Lionel Messi
Sumber :

Viva Bandung – Sejumlah pemain sepakbola dunia turut berduka terhadap korban gempa Maroko. Salah satunya adalah megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Dia menyampaikan rasa belasungkawa kepada para korban gempa Maroko. Pemain Inter Miami tersebut mendoakan para korban dan keluarga yang terdampak.

"Saya turut berbela sungkawa kepada seluruh keluarga korban gempa di Maroko dan segala kekuatan bagi mereka yang terluka dan masyarakat yang terkena dampak bencana dahsyat tersebut"

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga turut bersimpati atas gempa Maroko. Pemain Al Nassr itu bahkan menyumbangkan hotel mewahnya di Maroko untuk tempat pengungsian sementara.

Kawasan Marrakesh, Maroko, diguncang gempa berkekuatan 6,8 magnitudo pada Jumat 8 September 2023. Dampak gempa Maroko luar biasa.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dilansir AP, Senin 11 September 2023, dilaporkan setidaknya 2.100 orang tewas akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,8 pada Jumat malam. PBB memperkirakan 300 ribu orang terdampak akibat gempa. 

Jumlah korban diperkirakan akan bertambah karena tim penyelamat berjuang untuk mencapai daerah-daerah terpencil yang terkena dampak paling parah.

Halaman Selanjutnya
img_title