Manchester United Incar Pemain Tanpa Klub Usai Jadon Sancho dan Antony Bermasalah

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Erik Ten Hag tengah berpikir keras untuk mencari pemain tambahan. Saat ini, Manchester United kehilangan dua pemain yang tengah bermasalah.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Jadon Sancho bermasalah dengan klub setelah aksinya di media sosial dalam menanggapi ungkapan Erik Ten Hag. Perselisihan tersebut kabarnya akan membuat sang pemain terdepak dari skuad utama.

Beberapa kali mediasi coba dilakukan untuk Sancho dan ten Hag. Tapi, dari pertemuan tersebut tak kunjung ditemukan solusi terbaik bagi mereka.

Real Count KPU Terbaru, Suara Prabowo dan Anies Bersaing Ketat

Ten Hag merasa tidak senang dengan sikap Sancho yang secara terbuka bicara di media sosial. Lagipula dalam penilaian juru taktik asal Belanda, sikap Sancho dalam latihan tak bagus.

Sementara Antony tersandung kasus kekerasan terhadap perempuan. Dia butuh waktu menyelesaikan masalah ini di negara asal, Brasil.

Makna El Chef, El Gemoy, dan El Chudai Julukan Warganet Bagi Ketiga Capres 2024

Mengutip The Mail, situasi ini memaksa Manchester United harus mencari pemain baru. Mereka tidak bisa leluasa, karena opsi yang tersisa meminjam pemain atau mencari yang statusnya tanpa klub.

Kemudian muncul nama Anwar El Ghazi, pemain asal Belanda yang statusnya tanpa klub setelah meninggalkan PSV Eindhoven atas dasar kesepakatan bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title