Prediksi Liga Champions AC Milan Lawan Newcastle United

AC Milan
Sumber :

Viva Bandung - Prediksi pertandingan AC Milan melawan Newcastle United dalam pertandingan perdana Liga Champions Grup F di Stadion San Siro, Selasa 19 September 2023, pukul 23.45 WIB.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan harus menerima kekalahan besar atas Inter Milan dengan skor akhir 1-5. Dalam pertandingan itu, AC Milan harus kebobolan dua gol terlebih dahulu di babak pertama yang ditorehkan oleh Henrikh Mkhitaryan (5') dan Marcus Thuram (38'). 

Lalu pada babak kedua, AC Milan sempat memperkecil kedudukan di menit ke-57 yang ditorehkan oleh Rafael Leao. Namun Rossoneri terlalu asyik menyerang sehingga harus kecolongan tiga gol sekaligus oleh Henrikh Mkhitaryan (69'), Hakan Calhanoglu (79') dan Davide Frattesi (90+3').

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sdangkan Newcastle United pada pertandingan sebelumnya berhasil memperoleh kemenangan tipis atas Brentford dengan skor akhir 1-0. Dalam laga itu, Newcastle United terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun sampai paruh pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Newcastle United melakukan beberapa perubahan. Alhasil mereka mampu membuka kedudukan di menit ke 64 dibukukan Callum Wilson melalui tendangan penalti.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Duel AC Milan vs Newcastle United diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Stefano Pioli sedikit diuntungkan setelah akan bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title