Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

Laga Fiorentina vs Napoli
Sumber :
  • Instagram acffiorentina

Viva Bandung – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Napoli. Aurelio De Laurentiis, sang presiden klub, tengah diselidiki atas kasus akuntansi palsu.

KDL Dulu Baik, Sekarang Lepas Hijab dan Suka Dugem, Ibu Kos: Syok Lihat Perubahannya

Sejumlah media Italia, termasuk La Republicca mengklaim bahwa jaksa Roma tengah melakukan penyelidikan itu. Akuntansi palsu yang dimaksud adalah atas nama Victor Oshimhen.

Sang bomber itu dikeetahui bergabung dengan Napoli sejak tahun 2020. Dirinya didatangkan dari Lille dengan harga sebesar 71,2 juta Euro.

Karina Dinda Dipaksa Andy Wahab Layani Nafsu Birahinya di Atas Ranjang, Ini Kata Iptu Alvian

Namun 20,1 juta Euro biaya tersebut adalah penukaran empat pemain sekaligus. Jumlah itu dicurigai ada penggelembungan nilai untuk mempengaruhi capital gain.

Guardia di Finanzia atau polisi keuangan Italia sedang mengumpulkan berbagai dokumen yang berkaitan sejak bulan April dan Juni tahun ini. Mereka mencari data yang dibutuhkan di Napoli dan Prancis.

Karina Dinda Lestari Ngaku Hanya Teman Kampus Dengan AW Usai Diciduk Pulang Bareng

Masalah serupa juga diketahui menimpa Juventus pada musim lalu. Bianconeri dianggap meelakukan penggelembungan nilai transfer secara sistematis untuk membuat capital gain mereka naik.

Dari kasus itu, mereka dihukum pengurangan 15 poin. Sempat menang banding, namun mereka tetap harus menerima nasib burung dengan pengurangan 10 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title