KDL Dulu Baik, Sekarang Lepas Hijab dan Suka Dugem, Ibu Kos: Syok Lihat Perubahannya

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

Bandung Skandal perselingkuhan yang melibatkan seorang istri polisi bernama Karina Dinda Lestari (KDL) dengan Andy Wahab (AW), seorang mahasiswa Spesialisasi Bedah di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, terus menjadi perhatian publik.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Awalnya, perselingkuhan ini terungkap setelah suami KDL, Iptu Alvian Hidayat (AH), mencurigai perilaku aneh yang ditunjukkan oleh istrinya ketika AH sedang menjalani pendidikan sebagai perwira Polri.

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Kecurigaan AH terbukti saat ia menyaksikan sendiri istri diantar pulang oleh seorang pria. Lebih parahnya lagi, ketika AH memeriksa ponsel KDL, ia menemukan foto-foto istri sedang bersama pria lain di dalam kamar kos tanpa berpakaian. 

Merasa dirugikan, Iptu Alvian kemudian melaporkan KDL ke Polda Sulsel, laporan itu tercatat dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Terbaru, seorang perempuan bernama A Niswati M mengaku sebagai ibu kos tempat KDL tinggal. Dia mengungkap bahwa sifat nakal yang dilakukan KDL diduga terpengaruh dari lingkungan dan teman-temannya. Padahal, kata dia, semula KDL adalah wanita yang baik.

Akibat pengaruh buruk dari lingkungan dan teman-temannya, KDL yang semula memakai kerudung atau hijab saat beraktivitas, perlahan mulai menampakkan rambutnya hingga disebut kerap pergi ke tempat hiburan malam.

Halaman Selanjutnya
img_title