Timnas Israel Lolos Piala Dunia, Disambut Hujatan Netizen Indonesia

Timnas Israel lolos Piala Dunia, disambut hujatan netizen
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Timnas Israel U-20 dipastikan lolos dan meraih tiket bermain di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, hal tersebut disambut hujatan netizen.

Timnas Indonesia U-23 Siap Gugurkan Yordania di Piala Asia 2023

Diketahui, sudah ada lima negara yang memastikan akan tampil di Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia pada 20 Mei-11 Juni tahun depan.

Selain tuan rumah Timnas Indonesia, negara yang sudah lolos ke Piala Dunia U-20 adalah Prancis, Italia, Inggris dan Israel. Bagaimana skenario pengamanan dari tuan rumah?

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Israel kalah 0-1 dari Inggris di laga terakhir Grup B Piala Eropa U-19 2022, pada pertandingan Sabtu, 25 Juni 2022 yang digelar di Stadion Mestsky, Ziar Nad Hronom, Slovakia. Namun, kekalahan Israel tidak membuat mereka terlempar dari posisi runner-up Grup B.

Pasalnya di pertandingan lain, Serbia yang masih bisa menyamai perolehan poin Israel ternyata kalah 2-3 dari Austria.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Alhasil, Israel memastikan diri lolos ke semifinal Piala Eropa U-19 2022 yang artinya mendapatkan tiket ke Piala Dunia U-20 2023.

Pencapaian ini bersejarah bagi Israel, yang baru kali ini lolos ke putaran final Piala Dunia U-20. Pencapaian tersebut dirayakan Federasi Sepak Bola Israel (IFA) dengan membuat postingan di akun Instragram resminya.

Halaman Selanjutnya
img_title