Fakta Baru Soal Kebutaan Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA BandungKebutaan yang dialami pemain Timnas Indonesia, Kurnia Meiga ditemukan fakta baru. Hal itu diungkapkan oleh mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir atau yang lebih dikenal Azizah.

Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

Dia mengatakan bahwa Kurnia Meiga mengalami kebutaan bukan karena ilmu gaib atau santet, tapi karena pengaruh alkohol. Hal itu disebutkan berdasarkan hasil diagnosis dokter yang menanganinya.

“Karena fisiknya sehat, dia ngerasa tuh fisiknya sehat. Kalau menurut dia ya, kalau dari minuman harusnya ginjalnya bermasalah, kata dia gitu. Tapi kan banyak kasus memang kalau karena alkohol bisa langsung tiba-tiba buta kan banyak sebenernya. Itu yang dia bingungkan dan penjelasan dokter memang sudah mengarah ke sana, cuma dia menampik itu,” kata Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/3/2024).

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

Tak hanya itu, Azizah juga menceritakan bagaimana kronologi Kurnia Meiga mengalami kebutaan secara tiba-tiba. Menurutnya, Kurnia Meiga saat itu pulang bertanding dan hadir di perayaan ulang tahun sang putri kemudian sempat berlatih Muay Thai berdua. Namun karena merasa kelelahan, malam harinya Kurnia Meiga mengonsumsi minuman keras atau alkohol.

“Jadi dia pulang tanding dari Kalimantan kalau enggak salah terakhir tuh, nyampe terus ada acara anak ulang tahun di sekolah sama di luar, sore itu masih latihan muay thai sama aku tapi malemnya ya itu, minum, mungkin lagi keadaan capek abis tanding besoknya pulang,” jelas Azizah.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • VIVA.co.id

Saat itu, mantan istri Kurnia Meiga sudah tidur tapi dibangunkan oleh asisten rumah tangganya karena Kurnia Meiga mengalami muntah-muntah. Azizah pun langsung membawanya ke bidan untuk diperiksa. Saat itu, kondisi penglihatan Kurnia Meiga masih normal meski  merasa pusing tak karuan. 

Halaman Selanjutnya
img_title