Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

Shin Tae Yong
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung Indonesia U-23 menorehkan prestasi gemilang dengan melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan U-23 melalui adu penalti. 

Hadapi Guinea U-23, Ini Daftar 22 Pemain yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia

Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Uzbekistan U-23 yang juga lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Arab Saudi U-23.

Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan strategi brilian dari Shin Tae-yong yang telah membesut timnas Indonesia sejak tahun 2019. 

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Malam Ini

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol ke gawang Australia.

Photo :
  • Viva.co.id

Para pemain muda seperti Ernando Ari, Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Pratama Arhan yang sudah lama bersama Shin Tae-yong menunjukkan kekompakan dan kemampuan terbaik mereka di lapangan. 

Heboh! Shin Tae-yong Kritik Pemain Lokal di Tubuh Timnas Indonesia U-23, Ada Apa?

"Nando ada bersama saya sekarang. Dia dan pemain seperti Ridho, Witan, Arhan sudah ada bersama saya sekitar empat tahun, jadi saya mengenal mereka dengan sangat baik," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong yakin dengan kemampuan timnya dan percaya diri mereka mampu menembus final Piala Asia U-23 2024. Ia meminta para pemain untuk terus percaya dan mengikuti instruksinya dengan penuh keyakinan.

Halaman Selanjutnya
img_title