Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Guinea Olimpiade Paris 2024 , Nonton di RCTI Juga Bisa!

Timnas Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Stadion Pierre Pibarot di Prancis adalah tempat pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Guinea Olimpiade Paris 2024. Anda dapat menonton pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Guinea secara langsung di RCTI atau melalui link streaming Vision Plus. 

Hadapi Guinea U-23, Ini Daftar 22 Pemain yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia

Kedua tim hanya dapat lolos ke Olimpiade Paris 2024 melalui pertandingan play off 9 Mei 2024. Tiga tim lainnya, Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru, saat ini bergabung dengan kedua tim di Grup A.  

Sebelum laga ini, Timnas Indonesia U23 telah melaksanakan latihan untuk menyesuaikan kondisi cuaca di Paris. Latihan fisik dan taktik menjadi fokus Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia setelah menempuh perjalanan panjang dari Qatar.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Timnas Indonesia

Photo :
  • Istimewa

‘’Karena letih jadi hanya latihan pemulihan fisik dan taktik sebentar. Memang kemarin kita perjalanan lumayan jauh,’’ ujar Shin Tae-yong yang dilansir dari laman PSSI. 

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 Malam Ini

Diketahui, Alfreandra Dewangga tiba di Timnas Indonesia menjelang pertandingan play-off Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Misi Alfreandra Dewangga adalah membawa Timnas Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024. 

"Kalau misi saya sendiri mau, nantinya saya main atau tidak, yang penting Indonesia bisa lolos olimpiade. Itu saja," kata Dewangga di laman PSSI.

Halaman Selanjutnya
img_title