Ini Alasan Raheem Sterling Hengkang dari Man City

Raheem Sterling
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Pemain baru Chelsea, Raheem Sterling kini buka suara soal alasannya meninggalkan Manchester City. Dengan penuhnya pemain bintang di City, ia khawatir menjadi cadangan di musim depan.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Dilansir dari viva.co.id, kepergian Starling di City memang jadi sorotan banyak pihak. Mengingat City tercatat sebagai salah satu tm terbaik di dunia. 

Pada musim lalu, pemain asal Inggris itu berbagi peran dengan Phil Foden dan juga Jack Grealish. Dengan kondisi tersebut, Sterling memprediksi dirinya akan menjadi cadangan musim depan.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

"Saya meniti karir dari usia 17 tahun,  saya menjadi starter dan mencapai puncak dalam karier saya. Bila kemudian saya tidak bermain reguler, ini menjadi hal yang tak bisa diterima," ungkap Sterling.

Dia menambahkan, tak ingin membuang waktu dengan kemungkinan berada di posisi tersebut. Sehingga ia memutuskan untuk pindah dan menerima tantangan baru.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Seperti diketahui, Sterliny diboyong dari Manchester City dengan biaya senilai 50 juta paun (Rp 890 miliar). Dimana ia dikontrak selama lima tahun dengan Chelsea. Kontrak tersebut juga menyertakan opsi perpanjangan satu tahun. (hru)