Atletico Kontra Porto Babak Dramatis Penyisihan UEFA Champions League

FC Porto
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Dalam duel sengit perdana di Liga Champions, Atletico Madrid berhasil keluar sebagai pemenang atas Porto. Kemenangan dramatis Atletico itu berakhir dengan skor 2-1.

Tanpa Karim Benzema, Real Madrid Tertatih-tatih

Dilansir dari viva.co.id, pertandingan persana Liga Champions Grup B itu berlangsung di Stadion Metropolitano, Kamis 8 September 2022. 

Raihan dua gol Atletico Madrid itu terjadi pada menit ke-90+1  oleh Hermano dan menit ke-90 +11 oleh Antoine Griezmann. Sementara balasan satu gol Porto dalam pertandingan itu dicetak oleh Mateus Uribe di menit (90+6).

Vinicius Junior Jadi Ancaman Atletico Madrid usai Pulih dari Cedera

Atletico Madrid

Photo :
  • Pinterest

Hasil kemenangan ini membuat skuad asuhan Diego Simeone berada dipuncak klasemen. Laju pertandingan di babak pertama terlihat berjalan ketat. Dimana kedua tim saling menyerang untuk mencetak gol kemenangan. Sayangnya meskipun sejumlah serangan dan peluang diciptakan, skor pertandingan masih bertahan 0-0 hingga akhir babak pertama selesai.

Andre Onana Tampil Buruk, Pemain Manchester United Rindukan David de Gea

Memasuki babak kedua, intensitas serangan terus dilakukan dari kedua tim. Bahkan atmosfer pertandingan semakin memanas kala mendekati akhir pertandingan. Dimana Hermano membuka gol pertama berhasil diciptakan Atletico Madrid di menit ke-90+1 . Skor 1-0  itu dihasilkan oleh Hermano.

Halaman Selanjutnya
img_title