Pertahanan Atletico Madrid di UEFA Champions League Diprediksi Memble

Atletico Madrid
Sumber :
  • Instagram atleticomadrid

BANDUNG - Dalam laga terdekat Liga Champions, Atletico Madrid diprediksi takkan diperkuat Jan Oblak saat menghadapi Bayer Leverkusen.

Tanpa Karim Benzema, Real Madrid Tertatih-tatih

Dari informasi yang dihimpun, Oblak mengalami cedera berupa memar kala Los Rojiblancos berlaga meladeni Real Sociedad, pada Sabtu (3/9/2022) lalu, dengan hasil seri 1-1. Karena  cedera yang dialami, Oblak dalam laga itu langsung ditarik keluar lapangan.

Meski begitu, karena hanya mengalami memar, Oblak kembali diturunkan kala Atletico menghadapi FC Porto. Dengan bermain selama 90 menit dalam laga itu. Dimana Atletico berhasil meraih poin penuh, dengan kemenangan tipis 2-1.

Vinicius Junior Jadi Ancaman Atletico Madrid usai Pulih dari Cedera

UEFA Champions League

Photo :
  • Pinterest

Namun kala Atletico melanjutkan laga melawan Celta Vigo. Sang pelatih, Diego Simeone memutuskan untuk mengistirahatkan Oblak. Sehingga posisinya dalam laga itu digantikan Ivo Grbic. Keputusan itu rupanya terbukti berhasil. Dimana tim besutan Diego bisa mendapat kemenangan telak 4-1 dari Celta Vigo.

Andre Onana Tampil Buruk, Pemain Manchester United Rindukan David de Gea

Kini, dalam laga terdekatmelawan Leverkusen, Oblak diharapkan banyak pihak memperkuat timnya. Namun kabar dari Marca menyebutkan bila Oblak diragukan bisa tampil, pasalnya tim medis Atletico akan tetap memeriksa kesiapan Oblak dalam memperkuat tim.

Halaman Selanjutnya
img_title