Indonesia Permalukan Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20

Timnas Piala Asia U-20
Sumber :
  • PSSI

BANDUNG - Skuad Garuda Nusantara berhasil menumbangkan Timor Leste dalam partai pembuka kualifikasi Piala Asia U20 2023. Dimana Indonesia mendapat kemenangan telak dengan  skor 4-0.

Hokky Cetak Hattrick di Gawang Timor Leste

Seperti diketahui, pertandingan itu digelar pada Rabu (14/9/2022) lalu di Gedung Bung Tomo, Surabaya. Dimana pesta gol itu dihasilkan dari aksi hatrick Hokky Caraka pada menit ke-12, 30, dan 49. Sementara satu gol lainnya disumbang oleh Rabbani Tasnim Siddiq pada menit ke-89. 

Meski Indonesia mendapat kemenangan telak 4-0, namun dalam klasemen Grup F, Indonesia tercatat berada di peringkat kedua, setelah Vietnam. Dimana dalam laga pembuka itu Vietnam mendapatkan prestasi gol lebih banyak saat bertanding melawan Hongkong, dengan skor 5-1.

Indonesia Siap Kandaskan Timor Leste di Kualifikasi Piala AFC U-20

Indonesia dan Vietnam sama-sama mendapat tiga poin,  namun Vietnam berhak memimpin karena capaian jumlah gol yang lebih banyak. Dalam kompetisi ini, nantinya setiap juara grup  akan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Sementara untuk runner-up, nantinya diambil lima terbaik dari  10 grup yang ada.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong

Photo :
  • PSSI
Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Bonus Link DANA Kaget Rp400 Ribu

Berikut Hasil dan Jadwal Pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title