Atletico Madrid Tersisihkan di UEFA Champions League

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Hasil kompetisi penyisihan klub di Grup B UEFA Champions League 2022-2023 memberikan kejutan dimana Klub yang kurang diunggulkan, Club Brugge justru mampu memimpin puncak klasemen.

Vinicius Junior Jadi Ancaman Atletico Madrid usai Pulih dari Cedera

Menariknya, klub yang lebih familiar dan difavoritkan, Atletico Madrid  justru harus terhempas ke posisi juru kunci karena mengalami dua kekalahan. Dalam laga kedua, Atletico mendapat kekalahan 0-2 dari Leverkusen. Begitu juga dalam laga yang digelar pada Rabu dini hari, 5 Oktober 2022, di Jan Breydel Stadium. Atletico Madrid kembali mengalami kekalahan 0-2.

Atletico Madrid

Photo :
  • Pinterest
Andre Onana Tampil Buruk, Pemain Manchester United Rindukan David de Gea

Sejauh ini, Atletico hanya mampu mengumpulkan 3 poin, dengan catatan kemenangan di laga pertamanya melawan FC Porto. Mereka mampu mendulang poin penuh dengan kemenangan tipis 2-1.

Adapun Club Brugge tercatat berhasil mempertahankan tren kemenangannya di Grup B Liga Champions. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut. Yakni, mengalahkan Bayer Leverkusen 1-0 , Porto 4-0, dan Atletico 2-0.

Hasil Liga Champions, Atletico Madrid Jadi Juru Kunci Grup B

Kemenangan laga terbaru melawan Atletico diraih melalui gol Kamal Sowah di menit ke-36 dan Ferran Jutgla di menit ke- 62. Dengan raihan kemenangan itu, Club Brugge berhasil memimpin klasemen grup dengan pengumpulan 9 poin. (hru)