Review UCL, AC Milan Terseok-seok Gempuran Chelsea

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Chelsea berhasil mempermalukan tim tuan rumah, AC Milan dalam pertandingan ke empat Grup E Liga Champions 2022-2023. Dimana Tim berjulukan The Blues menang dengan skor 2-0.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Sebagai tuan rumah, AC Milan seharusnya diuntungkan dengan bertanding melawan rival di kandang. Sayang psywar suporter AC Milan gagal berfungsi usai tim berjulukan I Rossoneri harus berlaga dengan 10 pemain.

Nasib sial AC Milan itu terjadi pada menit ke- 18 pertandingan. Saat aksi membayangi  Mason Mount berbuah kartu merah dari wasit, Daniel Siebert. Alhasil Chelsea pun mendapatkan hadiah emas berupa tendangan penalti. 

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Jorignho, sang eksekutor tendangan penalti pun berhasil membobol gawang sang tuan rumah. Sehingga skor 1-0 menjadi keunggulan sementara bagi Chelsea.

AC Milan

Photo :
  • wallpapercave.com
Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Tuntunan bermain dengan 10 orang dengan waktu 72 menit tersisa tentu bukanlah perkara mudah bagi AC Milan. Hingga akhirnya pada menit ke-34, Chelsea kembali memperkuat keunggulan dengan cetakan gol kedua. Lewat  Aksi Aubameyang setelah mendapat sodoran umpan dari Mount. Dan skor 2-0 untuk Chelsea tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title