Chelsea Isyaratkan Ingin Boyong Ronaldo dari Manchester United

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • reuters

BANDUNG - Klub raksasa Premier League yaitu Chelsea menyisyaratkan ingin memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Ronaldo saat ini menjadi sorotan akibat konflik internal di Manchester United pasca ulahnya keluar lapangan saat pertandingan beberapa waktu lalu.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Dilansir dari VIVA, Chelsea menginginkan Cristiano Ronaldo. Pada laga kemarin, Ronaldo bahkan tak dibawa serta masuk tim. Itu bagian dari sanksi atas sikapnya meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir.

Pada musim panas lalu, Ronaldo sempat diinginkan Chelsea. Bos mereka Todd Boehly yang sempat ngotot ingin melabuhkan. Sayangnya Thomas Tuchel menyatakan tak butuh Ronaldo, sehingga rencana batal.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Chelsea

Photo :
  • Pinterest

Graham Potter terang-terangan mengkritik lini depan Chelsea. Usai pertandingan kontra Manchester United, Sabtu 22 Oktober 2022, 'Setan Merah' dia mengaku kecewa melihat barisan depan yang tak mumpuni dalam menghasilkan gol.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

"Kami hampir sampai di sana tetapi tidak memiliki bagian terakhir. Itu adalah area sebagai tim di mana kami bisa melakukan yang lebih baik, dalam hal permainan menyerang kami," terang Potter.

Halaman Selanjutnya
img_title