Lawan Sheriff di Liga Europa, Ronaldo hingga Harry Maguire Comeback

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram

BandungCristiano Ronaldo dipastikan kembali lagi ke dalam skuad dalam pertandingan Manchester United vs Sheriff Tiraspol. Pertandingan lanjutan Grup E Liga Europa itu akan dilangsungkan di Old Trafford Stadium, Jumat dini hari WIB 28 Oktober 2022.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Jika MU berhasil memenangkan pertandingan ini, tiket menuju babak gugur Liga Europa 2022/2023 akan pasti mereka dapatkan. Karena nantinya jumlah poin mereka tak bisa lagi dikejar oleh Sheriff Tiraspol dan Omonia.

Cristiano Ronaldo Meninggalkan Lapangan

Photo :
  • VIVA
Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Kabar baiknya, dalam upaya memastikan tiket ke babak selanjutnya, sang megabintang milik MU, Ronaldo telah kembali ke dalam tim. Dia tak lagi menjalani hukuman internal usai bersikap tak pantas saat di Premier League

Ronaldo yang mengungkapkan rasa kecewa dan menolak dimainkan sebagai pengganti memilih untuk meninggalkan bangku cadangan. Manajer MU, Erik ten Hag kemudian menghukumnya dengan tidak diikutsertakan dalam skuad melawan Chelsea, pekan lalu.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Tak cuma Ronaldo yang akan kembali ke dalam tim. Para pemain yang sempat absen belakangan ini seperti Harry Maguire, Donny van de Beek, dan Aaron Wan-Bissaka juga telah kembali.

"Mereka semua telah kembali berlatih," kata ten Hag dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Sheriff Tiraspol, dikutip dari laman resmi klub.

Halaman Selanjutnya
img_title