Bungkam Napoli 2-0, Liverpool Menempati Urutan Kedua Klasemen Grup A

Liverpool
Sumber :
  • Instagram Liverpool

BANDUNG –Laga pamungkas Grup A Liga Champion Liverpool berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 pada Rabu, 2 November dini hari.Dengan kemenangan ini Liverpool menempati urutan kedua klasemen Grup A.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dikutip dari VIVA.CO.ID, Liverpool yang bermain di markas sendiri tak dibiarkan bebas mendominasi oleh Napoli. Kedua tim bermain dengan tempo cepat sejak awal laga. Saling jual beli serangan tersaji di atas lapangan. Namun, penyelesaian akhir dari kedua tim masih belum ada yang maksimal hingga bisa menjadi gol.

Liverpool tercatat melakukan empat percobaan sepanjang babak pertama, sedangkan Napoli dua kali. Kedua tim sama-sama mencatatkan satu tembakan yang mengarah ke sasaran. Memulai babak kedua, Liverpool lebih gencar lagi berupaya untuk menekan pertahanan Napoli.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Tim asuhan Juergen Klopp terlihat ingin bisa memenangkan pertandingan, meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Bukan tanpa alasan jika Liverpool bermain ngotot. Karena ini adalah momentum mereka membalas kekalahan pada pertemuan pertama di Grup A Liga Champions 2022/2023.

Liverpool yang bermain menyerang diladeni dengan baik oleh Napoli. Skuad asuhan Luciano Spalletti memanfaatkan momentum serangan balik cepat. Pada menit 53, Napoli sempat membuat pendukung tuan rumah terdiam karena Leo Ostigard berhasil mencetak gol. Namun kemudian gol tersebut dianulir karena dari pantauan video assistant referee (VAR), terlihat lebih dulu ada offside.

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

Permainan kembali berjalan dengan sengit karena jual beli serangan terjadi. Pada menit 85, akhirnya Liverpool bisa mencetak gol kemenangan. Mohamed Salah yang mengukir namanya di papan skor Anfield Stadium. Dia berhasil menyambar bola rebound di dalam kotak penalti. Di masa injury time, Liverpool berhasil menambah keunggulannya atas Napoli.Kali ini giliran Darwin Nunez yang menyumbangkan gol.

Klasemen Akhir Grup A Liga Champions 2022/2023 Meski berhasil mengamankan tiga angka pada pertandingan ini, namun Liverpool masih harus puas menempati urutan kedua klasemen Grup A. Mereka memiliki 15 poin, dan jumlahnya sama dengan punya Napoli yang bertengger di puncak. Sebabnya, wakil Serie A unggul selisih gol head to head dengan Liverpool.

Halaman Selanjutnya
img_title