Terus Memanas! Osimhen dan Napoli Masih Bersitegang

Victor Osimhen
Sumber :

Viva  Bandung – Sikap dari Victor Osimhen yang merasa dirugikan oleh video yang diunggah Napili di TikTok resminya, mendapatkan respons.

Unggah Video yang Permalukan Osimhen, Napoli Terancam Dituntut

Video tersebut memperlihatkan Osimhen yang tidak berhasil mengeksekusi penalti ketika bermain dengna Bologna pada akhir minggu lalu.

Dalam video tersebut, ada suara yang dipercepat dengan teks, "Tolong beri saya penalti" Kemudian ada Osimhen hilang di jarak tertentu.

Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

Osimhen pun merasa kesal atas video tersebut. Dia menghapus semua postingan yang berkaitan dengan Napoli di akun Instagram pribadinya. Namun Osimhen tetap bermain profesional dan mencetak gol ketika berhadapan dengan Udinese di laga giornata Serie A Liga Italia, kemarin.

Namun Roberto Calenda, agen dari Osimhen mengancam akan mengambil jalur hukum terhadap Napoli. Osimhen juga berpeluang untuk pergi dari klub di bursa transfer nanti.

Luciano Spalletti Resmi Menjadi Pelatih Baru Timnas Italia

Atas sikap Osimhen, Napoli pun buka suara. Mereka menyatakan bahwa tidak memiliki niatan untuk melecehkan Osimhen. Namun dalam pernyataannya, mereka tidak meminta maaf meskipun sang pemain sakit hati.

“Untuk menghindari potensi eksploitasi atas masalah ini, Napoli ingin menyatakan secara eksplisit bahwa klub tidak pernah bermaksud menyinggung atau mengolok-olok Victor Osimhen, yang merupakan aset klub,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi tim.

Halaman Selanjutnya
img_title