Patut Dicoba, 10 Posisi Seks Intim Bikin Pasangan Mendesah Kenikmatan

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Menyenangkan pasangan tentu menjadi hal yang yang harus dilakukan selama berhubungan intim. Berhubungan seks dengan posisi yang tepat tentu memberikan kenikmatan tersendiri.

Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Tidak hanya sekadar memberikan kenimkmatan, berhubungan intim pada posisi yang pas nyatanya juga bisa meningkatkan hubungan cinta Anda dan pasangan.

Menghidupkan kembali keintiman dalam kehidupan seks Anda dengan posisi yang tepat adalah pintu gerbang untuk menyalakan kembali api asmara romantis yang Anda rasakan di awal-awal hubungan. Di mana, pada saat itu konekasi baru saja terbangun dan terasa sangat kuat.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Menurut dr. Haekal Ashari yang merupakan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), terdapat dua faktor yang dapat memaksimalkan hubungan intim Anda dan pasangan. Pertama, ada faktor fisik yang terdiri dari penis ereksi maksimal dan kedua penis tersebut harus bisa menstimulasi G-Spot atau titik rangsang pada perempuan.

Nah berikut ini terdapat posisi seks saat menjalin hubungan intim yang bisa membantu Anda melakukan lebih banyak hal lainnya. Melansir dari laman womeshealthmag, berikut ini ulasan selengkapnya;

Terungkap, Ini yang Membuat Azhiera Adzka Fathir Jatuh Hati Kurnia Meiga

1. Face Off

Beri tahu pasangan Anda untuk memeluk Anda lebih dekat, dan berbisik di telinga mereka ketika mereka menemukan tempat yang tepat saat mencoba posisi seks yang intim ini. "Posisi ini sangat ideal untuk kontak mata dan kedekatan, ditambah banyak tubuh Anda yang saling bersentuhan," kata Richmond. Bonus: Jika Anda berada di atas, sementara pasangan Anda memegang Anda tegak, Anda dapat menggunakan tangan Anda yang bebas untuk merangsang zona sensitif seksual lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title