Donald Trump Ogah Balik ke Twitter Meski Akunnya Dipulihkan Elon Musk

The Simpson dan Donald Trump
Sumber :
  • NME

BANDUNG – Meski kini akun Twitternya telah dipulihkan, mantan Presiden Amerika Serikat dan pengusaha kaya penuh kontroversi, Donald Trump tidak ingin (kembali) bergabung.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Ia mengatakan bahwa dia "tidak punya alasan" untuk kembali ke platform media sosial itu, bahkan setelah pemilik baru, Elon Musk mengatakan dia dapat menggunakan kembali akunnya setelah hasil jajak pendapat pengguna, melansir New York Post, Senin, 21 November 2022.

Lebih dari setengah, dari 15 juta pengguna Twitter, atau 51,8%, yang berpartisipasi dalam survei hari Jumat yang dilakukan Musk memilih untuk mengizinkan ketua Partai Republik tersebut kembali ke platform favoritnya.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Trump dikeluarkan dari Twitter karena menghasut kekerasan, menyusul kerusuhan mematikan di US Capitol pada 6 Januari 2021.

"Orang-orang telah berbicara. Akun Trump akan dipulihkan," tweet Musk.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

Partai Republik, yang menangani larangan tersebut dengan memulai situs media sosialnya sendiri, Truth Social, mengabaikan berita tersebut, dan belum memposting ke akun dengan 72,4 juta pengikut tersebut, di akun @realDonaldTrump sejak akun itu muncul kembali.

Elon Musk pemilik baru perusahaan Twitter dan SpaceX

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title