Menjeda Hubungan Seks dalam Waktu Lama Ternyata Ada Efek Sampingnya!

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Berhubungan seks bukanlah prasyarat untuk kesehatan yang baik, meskipun faktanya dapat membantu menjaga atau meningkatkan kesehatan pada beberapa tingkatan.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Setiap orang memiliki keinginan dan keinginan yang berbeda dalam hal seks. Jika Anda mengalami masa kering, buatlah rencana untuk mengakhirinya, demikian dilansir dari Times of India.

1. Hilang Hasrat Seks

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Menurut sebuah penelitian kecil terhadap 174 peserta dari tahun 2014 yang diterbitkan dalam The Canadian Journal of Human Sexuality, berhubungan seks pada hari pertama sebenarnya meningkatkan hasrat Anda pada hari kedua. 

Mungkin juga kebalikannya yang benar—bahwa tidak berhubungan seks berdampak membuat Anda kurang menginginkan seks secara umum. Beberapa orang mungkin menemukan bahwa ini membuatnya lebih sulit untuk dihidupkan, meskipun Anda menginginkannya. 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

Tanpa diduga, pergi dalam waktu lama tanpa berhubungan seks dapat menyebabkan Anda benar-benar kehilangan minat. Semakin banyak seks yang Anda miliki, semakin banyak yang Anda dambakan. Libido Anda meningkat dengan seks teratur.

2. Sistem Kekebalan Tubuh Melemah

Halaman Selanjutnya
img_title