Manfaat Seks di Pagi Hari, Hilangkan Stres hingga Tingkatkan Kekebalan

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Melakukan hubungan suami istri bisa kapan saja. Dan tidak melulu harus malam hari seperti kebanyakan pasangan suami istri. Namun ternyata melakukan hubungan seks bersama pasangan bisa dilakukan kapan saja yang terpenting secara rutin. Seperti halnya dengan melakukan hubungan seks di pagi hari alias morning seks. 

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Tahukah kamu para pasangan suami istri, ternyata melakukan morning sex alias hubungan seks di pagi hari juga sangat direkomendasikan. Perlu kalian ketahui, melakukan morning sex alias hubungan seks di pagi hari ternyata sangat menyenangkan lho dan pastinya memiliki banyak manfaat kesehatan yang sayang untuk Anda lewati.

Morning Sex Itu Menyenangkan

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Seks di pagi hari adalah salah satu cara terbaik untuk memulai hari Anda agar lebih segar dan berenergi. Meski kedengarannya beruap, seks di pagi hari ternyata dapat meningkatkan mood seseorang, serta meningkatkan energi dan kepercayaan diri Anda, dan membantu Anda lebih bersantai di hari kerja dengan jauh lebih efisien. 

Hal ini rupanya tidak hanya baik untuk hubungan, tetapi juga untuk fungsi keseluruhan hari itu. Jadi, kami memberikan kepada Anda manfaat utama dari melakukan morning sex alias seks pagi.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

Sejujurnya, seks selalu menyenangkan dan seks pagi yang hebat benar-benar dapat membangunkan Anda! Terlebih lagi, ini sebenarnya bersifat terapi dan dapat membantu Anda memulai pagi dengan baik.

"Seks, secara umum, memiliki efek menguntungkan pada kesehatan jantung, kesehatan mental, kualitas hubungan intim, depresi, gejala nyeri, dan fungsi kekebalan tubuh. Ketika berhubungan seks di pagi hari, ada lebih dari itu," kata Dr Sudeshna Ray, konsultan kebidanan dan ginekologi di Jaslok Hospital & Research Centre, Mumbai.

Halaman Selanjutnya
img_title