Semakin Keren, Begini Tampilan dan Fitur WhatsApp di Tahun 2023

Aplikasi WhatsApp di handphone
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Di tahun 2023 ini WhatsApp kembali melakukan inovasi, ini akan membuat pengguna WhatsApp semakin asyik berkomunikasi melalui aplikasi tersebut.

Penasaran Cara Hasilkan DANA Rp500 Ribu Per Jam? Coba Mainkan 4 Game Ini

Dikutip dari akun YouTube Syam Kapuk, salah satu tampilan terbaru WhatsApp ialah tulisan pada tab atas, dimana sebelumnya semua tulisan tab menggunakan huruf besar. Namun, di awal 2023 ini berubah menggunakan huruf kecil, yang menggunakan huruf kapital hanya di awal tulisan. Jadi tampilannya lebih simpel dan menarik.

Selain itu, di awal tahun 2023 ini WhatsApp menyediakan fitur baru bagi para pengguna, yaitu fitur untuk membuat avatar. Jadi bagi yang biasa mengekspresikan pikiran dan perasaan melalui avatar, bisa langsung membuat avatar sendiri di aplikasi WhatsApp.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Mudah Terbaru, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Jika sebelumnya para pengguna WhatsApp hanya bisa mengirim chat kepada kontak orang lain, di tahun 2023 ini kita dapat mengirim chat ke nomor sendiri. So, kalau mau menyimpan catatan tidak perlu buka aplikasi note yang disediakan oleh smartphone, tapi bisa langsung di WhatsApp dengan mengirimkannya ke nomor sendiri.

Selanjutnya yang tidak kalah menarik dari WhatsApp di tahun 2023 ini adalah di fitur pencarian, pada tab pencarian, pengguna WhatsApp dapat memfilter atau menyaring pencarian di WhatsApp berdasarkan kategori. Misalnya, pesan yang belum dibaca, foto, video, link dan lainnya.

3 Game Seru yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis, Ada Balapan Mobil

Yang terakhir yang dapat dinikmati pengguna, yaitu penggunaan satu nomor WhatsApp di lebih satu perangkat. Namun untuk fitur ini masih terbatas di versi beta, sedangkan untuk versi finalnya belum diluncurkan.