Ini Penyakit Yang Beresiko Akibat Seks Gangbang Seperti Vina Garut

ilustrasi seks gangbang
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Nama Vina Garut kembali viral menyusul dibebaskannya dari penjara, setelah kasus seks gangbang beberapa waktu lalu, banyak yang tidak paham risiko penyakit akibat seks gangbang.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Dalam dunia medis, banyak sekali dijumpai istilah-istilah teknis. Begitu juga yang berhubungan dengan Human Imunodeficiency Virus (HIV), ada segudang istilah untuk virus dan pengobatannya.

Virus penyebabnya adalah Acquired Imuno Deficiency Syndrome (AIDS), virus ini tengah banyak diperbincangkan menyusul video 'seks gangbang' yang heboh di Garut Salah satu pemerannya terdeteki positif terinfeksi HIV, sedangkan pemeran perempuannya negatif.

3 Posisi Seks Nakal ala Kama Sutra, Nomor 1 Bikin Ketagihan

Beberapa istilah yang kamu perlu tahu seputar HIV antara lain sebagai berikut, dirangkum dari berbagai sumber:

1. B20

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Klasifikasi penyakit infeksi dan berparasit dibagi dalam kode A00 sampai B99, dikutip dari WHO. Pengelompokkan penyakit Human Immunodeficiency Virus (HIV) berada dalam rentang B20 sampai B24.

B20 adalah kelas penyakit HIV yang menghasilkan penyakit infeksi dan berparasit. Di dalamnya terdapat turunan lagi B20.1 sampai B20.9 yang merujuk pada penyakit-penyakit infeksi yang dihasilkan HIV secara spesifik.

Halaman Selanjutnya
img_title