Ngeri, Pria Ini Live di Facebook Sesaat Pesawat yang Ditumpanginya Jatuh

Penumpang Yeti Airlines melakukan live Facebook
Sumber :
  • Ist

BANDUNG – Sebuah ponsel ditemukan dari reruntuhan jatuhnya pesawat Yeti Airlines di Nepal pada Senin, 16 Januari 2023, telah merekam detik-detik pesawat itu sebelum jatuh.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Bermesin ganda ATR 72 dari Kathmandu dan membawa 72 orang, pesawat tersebut jatuh sebelum mendarat di Pokhara, tujuan wisata utama di negara Himalaya itu. Sedikitnya 68 penumpang tewas.

Video yang viral di media sosial terlihat seorang penumpang yang duduk di dalam pesawat dan pemandangan kota di bawahnya yang terlihat dari jendela saat pesawat berputar-putar sebelum mendarat.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Setelah itu, tiba-tiba ada ledakan dan layar menjadi buram. Beberapa detik terakhir menunjukkan api yang mengerikan di luar jendela dan tangisan penumpang yang putus asa terdengar dari rekaman itu.

Video lain juga ditangkap oleh seorang saksi, detik-detik jatuhnya pesawat. Diketahui, pesawat tiba-tiba miring ke kiri, terbalik dan kemudian meledak membentuk bola api.

Buya Yahya Ungkap Malam Lailatul Qadar Bakal Jatuh pada Orang-orang Ini

Dalam deretan penumpang itu, setidaknya ada lima penumpang India di dalamnya, semuanya berasal dari Ghazipur di Uttar Pradesh.

Salah satu penumpang India itu bernama Sonu Jaiswal, yang melakukan siaran langsung melalui Facebook Live sesaat sebelum pesawat jatuh.

Halaman Selanjutnya
img_title