Tanpa Disadari, Ini 10 Tanda Seseorang Akan Meninggal Dunia

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Setiap orang yang hidup di dunia ini akan mengalami kematian. Kematian sendiri memang menjadi sebuah rahasia Tuhan. Kapanpun dan di manapun seseorang bisa saja dipanggil Tuhan. Maka dari itu, penting bagi kita untuk selalu mempersiapkan diri sebelum ajal menjemput.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Berbicara mengenai kematian, beberapa orang menyebut bahwa 40 hari sebelum orang itu meninggal, mereka seperti memberikan isyarat atau tanda kepada orang di sekitarnya tanpa disadari, baik oleh orang tersebut atau orang di sekitarnya.

Lantas, seperti apa tanda seseorang yang sudah mendekati ajal? Melansir dari laman Healthline, berikut ini tanda-tanda seseorang yang akan meninggal.

Lolos ke Perempat Final, Mungkinkah Timnas Indonesia U-23 Bisa Berlaga di Olimpiade Paris 2024?

1. Tidur Lebih Banyak

Beberapa bulan sebelum akhir hidupnya, orang yang sekarat mungkin mulai tidur lebih lama dari biasanya. Saat Anda semakin dekat dengan kematian, metabolisme tubuh menurun. Tanpa pasokan energi alami yang stabil, rasa lelah dengan mudah akan hilang.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

2. Makan dan Minum Lebih Sedikit

Kebutuhan energi berkurang seiring bertambahnya usia. Karena Anda tidak membutuhkan banyak energi untuk melakukan tugas sehari-hari, makanan dan minuman sepertinya kurang diperlukan. Orang yang mau meninggal bahkan mungkin tidak tertarik pada beberapa makanan favorit mereka. Beberapa hari sebelum mereka meninggal, orang yang Anda cintai mungkin berhenti makan atau minum sama sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title