Ini Dia Tutorial Hijab Segi Empat Untuk Pemula Agar Terlihat Cantik

tutorial hijan segi empat
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Kerudung atau hijab menjadi trend tersendiri bagi kaum hawa, selain pakaian tersebut sesuai syariat. Momen hari raya Idul Fitri atau lebaran, tentu menjadi ajang menarik untuk berpose dengan baju baru.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

Diketahui hijab segi empat sebagai pilihan model hijab yang paling disenangi para perempuan, karena sangat cocok untuk berbagai macam bentuk wajah dan praktis digunakan. Hijab segi empat adalah salah satu model hijab favorit yang memiliki karakteristik berbentuk segi empat dan punya ukuran sama panjang pada keempat sisinya.

Sehingga dengan model hijab segi empat bisa menjadi tren saat lebaran Idul Fitri 1443 H, akan terlihat lebih modis dan sedap dipandang.

Cara Klaim Link Saldo DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Buruan Mumpung Masih Jutaan

Sedangkan buat kamu ingin mengetahuii tutorial hijah pashmina yang simpel namun bisa membuat gayamu kekinian. Bisa Anda ketahui di artikel ini.

Saat ini hijab pashmina sedang menjadi primadona di kalangan hijabers Tanah Air. Modelnya yang simpel, gampang dibentuk dan bisa membuat wajah terlihat tirus.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Banyak cara memakai kerudung atau hijan, salat satu cara yang tengah trend di kalangan kaum hawa yakni, hijan segi empat.

Berikut ini tutorial hijab segi empat dan hijab phasmina, simak cara pakai untuk pemula dan bisa diikuti penggunaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title