Parade Lato-lato dan Artis Ibu Kota Meriahkan Kejutan ANTV di Kota Bandung

Parade Lato-lato dan artis di Kota Bandung
Sumber :
  • ANTV

BANDUNG – Fenomena permainan lato-lato sedang jadi tren di kalangan anak-anak belakangan ini. Bahkan orang dewasa ikut bermain lato-lato. Sejatinya bermain lato-lato juga dapat mengurangi ketergantungan anak pada handphone.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Permainan itu pula dapat melatih konsentrasi, ketangkasan fisik, kepercayaan diri, dan sosialisasi. Namun hal itu tak lepas dari peran orang tua untuk selalu memberikan pengawasan saat anak memainkan lato-lato.

Berdasarkan fenomena tersebut menginspirasi ANTV untuk mengadakan wadah lomba lato-lato bertajuk Lato-Lato Championship dalam rangkaian ulang tahun ANTV di konser Kejutan yang pertama di kota Bandung.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun ANTV ke-30, ANTV kembali mengunjungi kota Bandung dan mengajak seluruh masyarakat Bandung untuk bersenang-senang di akhir pekan dalam acara 'MANTAP & KEJUTAN ANTV'.

Berbagai hiburan mulai dari pertandingan Voli Santai, hiburan musik hingga Lato Lato Championship hadir di Lapangan Hubdam III Siliwangi Tegalega Bandung, Minggu, 29 Januari 2023 dan disiarkan secara langsung di ANTV pukul 07.30 WIB serta siaran live streaming di youtube ANTV Official serta facebook ANTVLovers mulai pukul 12.30 - 23.00 WIB.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Senang sekali rasanya kami bisa kembali ke kota Bandung untuk menghibur masyarakat sekitar. Mantap dan Kejutan ANTV ini juga merupakan rangkaian acara jelang HUT ANTV ke 30. Melalui acara ini kami juga ingin berterima kasih kepada ANTVLovers Bandung yang telah setia bersama kami hingga saat ini dan semoga kedepannya ANTV dapat terus memberikan program dan kualitas tayangan terbaik untuk seluruh masyarakat Bandung," ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation Communication ANTV.

Parade Lato-lato dan artis di Kota Bandung

Photo :
  • ANTV
Halaman Selanjutnya
img_title