Kenali Gejala Awal Kanker Payudara yang Diidap Komedian Nunung

Nunung Srimulat
Sumber :
  • viva.co.id

BANDUNG – Komedian Nunung tengah ditimpa ujian. Di mana, ia harus divonis pengidap penyakit kanker payudara.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Hadir dalam podcast bersama Ruben Onsu, Nunung menceritakan jika gejala awal kanker tersebut yakni adanya benjolan kecil di ketiak.

"Sebetulnya sudah lama aku pikir awalnya benjolan biasa saja, karena selama ini nggak ganggu. Aku ada curiga karena keluarga aku ada genetik cancer, ibu, bapak sama kakak, dia sama kayak saya," cerita Nunung saat berbincang dengan Ruben Onsu di kanal Youtube MOP Channel, dikutip pada Kamis, 2 Februari 2023.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Namun, benjolan itu kian membesar hingga membuat Nunung pun curiga. "Awalnya saya diemin tapi kok ganggu, di ketiak makin gede sampai bawa tas saja udah nggak kuat. Akhirnya dokter cek terus dia curiga karena ada turunan akhirnya harus USG dan mamografi itu dulu," katanya.

Benar saja, setelahnya ditemukan benjolan sudah sebesar 2 sentimeter. "Saya cuman, 'Ya Allah ujian apa lagi yang harus saya jalani?'. Tapi saya percaya Allah akan memberikan yang terbaik buat saya," sambungnya lagi.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Berkaca pada kasus Nunung, simak berikut gejala awal kanker payudara yang harus diwaspadai:

Kanker payudara memang kerap tak disadari oleh pengidapnya. Pasalnya, penyakit tersebut langsung tiba-tiba menjadi parah.

Halaman Selanjutnya
img_title