Hubungan Intim Setiap Hari Bikin Vagina Kendur? Cek Kata Ahli Kesehatan

Ilustrasi hubungan intim
Sumber :
  • Pixabay

BandungBerhubungan seks merupakan aktivitas yang memberikan kepuasan bagi setiap pasangan. Berhubungan seksual juga dianggap sebagai bahasa cinta yang bisa meningkatkan kualitas hubungan di antara suami dan istri.

Namanya Terseret Kontroversi Wanda Hara, Nagita Slavina Angkat Bicara Mengenai Polemik Ini

Saking memberikan manfaat yang begitu besar pada sebuah hubungan, tidak sedikit dari pasangan yang memilih untuk melakukan hubungan seksual hampir setiap hari.

Melakukan hubungan seksual setiap hari tidaklah salah, namun di masyarakat ada anggapan bahwa ketika melakukan hubungan seksual setiap hari akan membuat vagina perempuan menjadi kendur.

Perempuan Cantik Korban Asusila Ketua KPU Berani Muncul ke Publik, Pengakuannya Bikin Geger

Benarkah demikian? Terkait hal itu, dokter Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) yang juga host dari program Hidup Sehat TvOne, angkat bicara.

"(Tidak sebabkan vagina kendur), vagina itu elastis," kata dia  saat ditemui dalam acara opening QuickGlam di Kelapa Gading, belum lama ini.

Cara Setting TV Digital di Set Top Box, Bisa Nonton Gratis EURO 2024 di Rumah

Lebih lanjut, diungkap Haekal beberapa hal yang menyebabkan vagina pada wanita mengalami pengenduran antara lain faktor usia, hormon estrogen yang menurun, hingga frekuensi wanita melahirkan secara normal.

"Itu berpotensi membuat vagina lebih longgar," kata dia lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title