Cerita Mistis Dokter Boyke Lihat Hantu Jilati Darah Ibu Melahirkan

dokter boyke
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Bagi mahasiswa kedokteran yang telah lulus kuliah, mereka harus menjalankan pengabdian di sejumlah pelosok daerah di tanah air. Disebut dengan Wajib Kerja Sarjana alias WKS, ini juga dirasakan oleh seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha atau akrab disapa Dokter Boyke.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Dirinya sempat menceritakan beberapa pengalaman tak masuk akal. Salah satunya saat dia menjalankan WKS kedua di sebuah rumah sakit yang baru dibangun di Masamba, Sulawesi Selatan. Saat itu, dokter Boyke yang baru saja lulus sebagai spesialis kandungan sempat ditempatkan di sebuah rumah sakit baru yang dibuat oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

"Itu adalah rumah sakit baru dibuat WHO dan tidak ada dokternya. Saya harus ke situ buka klinik, buka ruang operasi baru dan yang paling sedih ketika lakukan operasi dengan menggunakan lampu petromak," kata dia mengutip tayangan YouTube Nexera Entertainment, Kamis 4 Mei 2023. 

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Lebih lanjut, pria berkacamata itu juga sempat menceritakan tentang pengalaman mistisnya saat membantu proses persalinan seorang ibu. Di mana dia harus bertemu dengan pok-pok, yaitu hantu yang terkenal di daerah tersebut.

"Kita terbiasa di Jakarta masukkan orang-orang kalau momen persalinan. Saya juga udah dikasih tau bidan di sana, kalau di sini keluarga pasien enggak boleh masuk. Saya pikir kalau ada suami, orangtua pasien lebih tenang, jadi saya enggak kaget, silakan masuk," kata dia bercerita.

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Namun setelah bayi tersebut lahir, Boyke langsung dibuat histeris dengan penampakan seorang nenek-nenek yang menjilat darah sisa persalinan tersebut.

"Persalinan biasa, saya taruh bayi pas balik ke situ ada nenek-nenek jilatin darah bayinya. Saya kaget suster kok darahnya dijilatin, itu suster bilang pokpok. Nenek itu matanya merah ngeliat terus ilang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title