Tak Hanya Untuk Scrolling Hiburan, Ini Cara Cuan di Aplikasi Tiktok

Ilustrasi Cara Cuan di Aplikasi Tiktok
Sumber :
  • VIVA Group

Viva BandungTikTok merupakan platform media sosial yang semakin populer saat ini. Selain digunakan untuk menghibur diri dengan tayangan video pendek, TikTok juga dapat menjadi sumber penghasilan yang menarik.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Di artikel ini, kita akan membahas cara cuan dari aplikasi TikTok. Lantas seperti apa? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Mengikuti Program Kemitraan TikTok

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

TikTok memiliki program kemitraan yang memungkinkan pengguna untuk memonetisasi konten mereka. Untuk bergabung dengan program kemitraan TikTok, Anda harus memenuhi syarat tertentu, seperti jumlah pengikut yang cukup banyak dan jumlah tayangan yang cukup tinggi. Jika Anda memenuhi syarat, TikTok akan menawarkan kepada Anda berbagai cara untuk menghasilkan uang, seperti iklan berbayar, donasi dari penggemar, dan penjualan barang dagangan.

2. Mengikuti Program Kemitraan dengan Merek Selain program kemitraan TikTok

Zara Lepas Hijab, Terungkap Ada Aturan Unik Ridwan Kamil untuk Anak-anaknya

Ada juga program kemitraan dengan merek yang memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan merek tertentu untuk menghasilkan konten bersama. Dalam program kemitraan ini, merek akan membayar Anda untuk membuat konten yang menampilkan produk mereka. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan uang sambil membangun hubungan dengan merek dan menambah pengikut.

3. Menggunakan TikTok untuk Promosi

Halaman Selanjutnya
img_title