Tips Mandi Ala Raisa, Dijamin Bisa Menenangkan Diri

Foto Raisa
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Di tengah kehidupan modern yang serba cepat, Kita semakin dituntut untuk melakukan semuanya sesegera mungkin dan seefisien mungkin dengan penuh keseimbangan. Kesibukan bekerja, mengurus keluarga, dan bahkan bagi mereka yang melanjutkan pendidikan tinggi pun menyisakan sedikit waktu untuk beristirahat dan memanjakan diri. Karena berbagai aktivitas tersebut, momen mandi pun kini bisa berfungsi lebih dari praktik kebersihan sehari-hari, tapi peluang untuk ketenangan dan rehat dari kesibukan.

Rahasia Ampuh Usir Bau Mulut Membandel Saat Puasa, Berikut 6 Tipsnya

Hal yang sama pun dialami penyanyi dan ibu satu anak, Raisa. Siapa yang tak kenal Riasa? Dengan padatnya jadwal bekerja, bermusik, dan mengurus keluarga secara bersamaan, Raisa pun ditantang untuk memanfaatkan waktu seefisien mungkin. Lalu, apa tips Raisa untuk menikmati momen mandi supaya tubuh bisa beristirahat? Yuk, cek simak di bawah ini!

Siapkan Playlist Lagu untuk Angkat Suasana Hati

Resep Minuman Sehat dr. Zaidul Akbar untuk Buka Puasa: Atasi Pusing dan Detoksifikasi Tubuh

Banyak orang gemar bernyanyi di kamar mandi, tak terkecuali Raisa. Setelah satu hari yang sibuk dan melelahkan, mendengarkan musik bisa jadi cara untuk memperbaiki suasana hati. Untuk menemani waktu istirahatnya ini, Raisa juga menyiapkan playlist kumpulan lagu yang sering ia dengarkan ketika mandi.

“Aku percaya kita semua harus berusaha untuk mengimbangi kesibukan bekerja, mengurus rumah tangga, dan menyisihkan waktu untuk diri sendiri. Waktu 15 menit yang berharga saat mandi pun cukup untuk bantu aku menghilangkan stres dari jadwal yang padat. Mandi tidak lagi hanya rutinitas membersihkan diri, tapi momen me-time untuk memberi perhatian ke diri sendiri, menemukan kembali diriku yang mungkin tenggelam dalam peran-peran tertentu. Setelah selesai, aku bisa kembali ke menikmati peran-peranku dengan rasa santai dan bahagia, sehingga aku bisa jadi individu, istri, dan ibu yang lebih baik,” kata Raisa.

Benarkah Tidur saat Puasa Bisa Mendapat Pahala? Simak Penjelasan Ulama

Pasang Aromaterapi yang Menenangkan Pikiran

Dalam berbagai penelitian, ditemukan bahwa aromaterapi dapat membantu mengurangi stres, menurunkan rasa cemas, dan meningkatkan kualitas tidur. Wewangian klasik, seperti lavender dan chamomile, dapat digunakan untuk mengubah suasana kamar mandi seperti spa bintang lima. Wangi tersebut adalah wewangian favorit Raisa untuk menenangkan pikiran setelah menjalani hari yang melelahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title