Diburu Netizen, Ini Penjelasan Card Holder

Alat Penyimpan Kartu
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG - Berbagai istilah yang berasal dari bahasa asing memang kadang membuat sebagian orang bertanya - tanya tentang apa arti dan maksudnya. Banyak yang kemudian melakukan pencarian di mesin pencari untuk mengetahui maksud dan arti suatu istilah dari bahasa asing. 

Saldo DANA gratis hari ini Jumat 17 Mei 2024 akan diberikan oleh pihak dompet digital DANA kepada pa

Belakangan ini, banyak yang mencari tahu apa itu card holder. Apa itu card holder dan card holder name?. Card holder dan card holder name, tengah dicari netizen, sebenarnya apa itu card holder? Masi simak penjelasan berikut ini.

Berikut ini penjelasan card holder yang sedang dicari tahu banyak netizen baru - baru ini. Card holder adalah istilah untuk benda tempat menyimpan kartu nama, bentuknya biasanya kotak dan terdapat berbagai wadah dalam lipatan-lipatan seperti dompet. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 17 Mei 2024

Ada juga desain card holder gantungan, atau dibuat seperti tas. Card holder biasanya terbuat dari kulit, kain, dan sebagainya. Orang biasanya menggunakan card holder untuk menyimpan kartu nama identitasnya. 

Adapun card holder name artinya adalah pemegang kartu. Demikian penjelasan apa itu card holder dan card holder name. (Irv)

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 17 Mei April 2024